31.5.10

one smile





Menerjemahkan cahaya, air, api, tanah itu dalam mataku, ingin ku tutup mataku rapat-rapat, kusimpan bayangan indahnya dalam pikirku, dalam hatiku, dan dalam semangatku. Bukan seorang yang gagah perkasa, bukan seorang yang tampan rupawan, melainkan.....

Aku dpat merasakan aura yang kuat dalam dirinya, ada kekuatan dalam dirinya, ada kebaikan dalam dirinya, ada kecakapan yang ingin ku miliki, ada pengetahuan yang sudah menjadi milik jalan hidupnya. Survive !!

Bukan cinta antara kaum adam hawa , bukan naksir, tapi pengakuanku padanya, bahwasanya dia memang hebat. Ada kekuatan yang harus aku capai, ada kerinduan yang aku sembunyikan, ada ilmu yang sedang aku cerna, ada cara yang ku pelajari., tapi , tidak ada harapan yang aku punyai.

Aku pernah salah tingkah, aku pernah ingin perhatiannya, i wanted to get close.



_-_-_

6 April 2008

Nay..

2 komentar: